24 June 2016

Pemberkasan Digital Pembayaran TPG Semester 2 Triwulan Il Tahun Anggaran 2016 Kabupaten Lombok Timur

Pemberkasan Digital Pembayaran TPG Semester 2 Triwulan Il Tahun Anggaran 2016 Kabupaten Lombok Timur
Menyambung informasi dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur. Disampaikan melalui surat nomor 900/1370 /DIK.V/2016 bahwa untuk persiapan pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan I dan II Tahun Anggaran 2016 dengan ini diminta kepada kepala sekolah/pengawas yang ada di wilayah Kab. Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat agar mengirim berkas elektronik (file scan berkas dengan ukuran maksimal 1 MB per file per sekolah dengan format file PDF) berupa:

A. Untuk Pengawas :

  1. Surat Pernyataan Kepala Dinas Dikpora Kab. Lombok Timur tentang kebenaran data bermaterai 6.000.
  2. Rekap Absen bulan April sd 15 Juni 2016 disahkan oleh Kepala Dinas Dikpora Kab. lnmbok Timur.
  3. Jurnal harian kegiatan pelaksanaan kepengawasan pengawas bulan April sd Juni 2016 (contoh Lamp. IV)
  4. Laporan PKG guru binaan tatrun sebelumnya (contoh lampiran V)

B. Untuk Sekolah :

  1. Surat Pemyataan Kepala Sekolah (menggunakan contoh lampiran I ) tentang kebenaran data perorangan Guru bersangkutan (bermaterai 6.000 dan Asli dikirim ke Bidang PMPTK).
  2. Rekap absen bulan April sd 15 Jani 2016 termasuk rekap absen di sekolah lain (bagi guru yang menambah jam mengajar di luar sekolah induk).
  3. Jurnal Kelas bulan April sd- 15 Juni 2016 dengan contoh format pada lampiran III surat ini (tidak ada toleransi bagi sekolah yang menggunakan format berbeda);

C. Data Individu

Surat Pemyataan perorangan dari masing-masing guru bersangkutan (menggunakan contoh lampiran II) tentang kebenaran berkas dan data yang diserabkan kepada Kepala Sekolah dengan materai 6.000 ( Asli disimpan di Sekolah ).

Kecuali Surat Pernyataan Kepala Sekolah, semua berkas asli discan dan dikirim ke Bidang PMPTK Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur melalui Unit Dikpora Kecamatan masing-masing selambat-lambatnya tanggal 25 Juni 2016 dengan urutan sesuai nomor urut di atas (Bidang PMPTK tidak menerima berkas per sekolah/perorangan). Untuk Rekap Absen dan jurual kelas/jurnal harian guru dan pengawas tanggal 16 sd 30 Juni 2016 dikirim menyusul dan sudah diterima di Bidang PMPTK paling lambat tanggal 2 luli 2016.

Untuk dimaklumi bahwa tidak ada toleransi terhadap semua ketentuan baik batas waktu, prosedur maupun format serta ketentuan lainnya yang sudah disampaikan dan dengan sendirinya Rekening pembayaran profesi akan terblokir jika tidak memenuhi ketentuan yang sudah diberikan,

Berkas elektronik dikirim dalam bentuk CD yang berisi 2 Folder, yaitu l(satu) folder berisi file berkas individu guru, dan l(satu) folder lainnya berisi file berkas instansil sekolah, sedangkan bukti fisik selain Asli Surat Pernyataan Kepala Sekolah agar tetap disimpan di sekolah masing-masing.

Berkas elektronik yang dikirim ke Bidang PMPTK berupa l(satu) buah CD yang merupakan gabungan berkas semua Sekolah yang berada di wialayah kerja Unit Dikpora Kecamatan masing-masing dengau memberikan nama folder masing-masing sekolah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download Surat resminya  DI SINI

Sumber : Bidang PMPTK Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur

5 comments

Apa alsanx shg formatx hrus PDF,Pdahal dulu Jpeg .hrus scan lgi deh ulang cz kmrin scanx pke jpg

Satu lagi klo kita di SD kan masukx sampe tgl 25 juni knp scanx sampe tgl 15 juni ODO OPO GERANGAN

Tidak perlu scan ulang, Tinggal dikonvert saja dari JPEG ke PDF. Banyak software yang bisa digunakan untuk itu. Tinggal googling saja. :)

Gak ada apa-apa pak, memang masuknya kita kan sampai tanggal 25 Juni, tetapi belajarnya (KBM) sampai 15 Juni. Apa iya kegiatan classmeeting atau Sanlat ditulis juga di jurnal ? he he ..

Yes nambah ilmu lagi thanks mister

Aku hanya guru Go-Blog yang suka berbagi informasi demi kemajuan dunia pendidikan.